Berita:Bupati Fahmi Ambil Sumpah Direktur RSUD Kerang & Fungsional Penyetaraan

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli, memimpin pengambilan sumpah/janji dan melantik 34 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional, Kamis (15/09/2022).

Proses pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional oleh Bupati Fahmi, terdiri  4 jabatan struktural, 22 penyetaraan jabatan dan 8 pengawas sekolah.

 Yang menarik, dari 22 pejabat Fungsional penyetaraan yang diambil sumpah dan 8 orang pengawas sekolah, untuk 4 jabatan struktural, adalah dr Adhisetya Dwi Saputra sebagai Direktur dan Pejabat Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kerang Kecamatan Batu Engau.

Selain itu adalah Saudana A.Md.Kep sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada RSUD Kerang, dr Eva Yulia Yani sebagai penyusun rencana kebutuhan logistik pada RSUD Kerang dan Surya Jaya Atmaja S Kep kepala seksi penunjang pada RSUD Kerang.

Prosesi jalannya pengambilan sumpah turut dihadiri Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, jajaran unsur Forkopimda serta unsur Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Paser.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4678 detik dengan memori 0.69MB.