Berita:Bupati Fahmi Ajak Masyarakat Jaga dan Teruskan Pembangunan Menuju Paser MAS

Siaran Pers

Tana Paser - “Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Paser kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas semua yang telah almarhum HM. Ridwan Suwidi lakukan dan dedikasikan dalam membangun Kabupaten Paser,” ujar Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Lebih lanjut Fahmi juga mengajak untuk menjaga dan meneruskan hasil pembangunan yang telah almarhum HM. Ridwan Suwidi persembahkan. “Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak hanya mengenang jasa-jasa beliau tetapi mari bersama-sama dengan pemerintah, kita tetap berjuang untuk melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Paser yang lebih baik lagi, yaitu Kabupaten Paser yang maju, adil dan sejahtera, Paser MAS,” pungkasnya.

Menurutnya Paser telah kehilangan sosok pemimpin yang berkharisma dan banyak mendedikasikan kinerjanya bagi kemajuan pembangunan.

Untuk itu, Fahmi mengajak masyarakat agar menjaga bersama hasil pembangunan semasa pengabdian almarhum sebagai Bupati Paser yang masih dirasakan dan dinikmati hingga sekarang.

Berbagai ucapan duka dan belasungkawa pun disampaikan kepada mantan Bupati Paser HM. Rudwan Suwidi.

Hal itu terlihat dari ramainya pelayat padati rumah duka yang terletak di simpang empat Desa Tapis Kecamatan Tanah Grogot.

Turut hadir Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kajari Paser Rajendra D Wiritanaya, Dandim 0904/Paser diwakili Kasdim Mayor Czi Edi Purwanto, yang mewakili Kapolres Paser, Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, para pejabat Pemerintah Kabupaten Paser, Anggota DPRD, instansi vertikal, BUMN dan BUMD, perusahaan swasta, kalangan tokoh serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Karangan bunga berjejer dari berbagai kalangan baik perorangan maupun lembaga pemerintah dan swasta, semuanya menyampaikan belasungkawa.

Sejak menerima informasi wafatnya Ridwan Suwidi, Bupati Fahmi langsung memerintahkan jajarannya untuk mempersiapkan upacara penyerahan dan pemakaman jenazah. Dan Ia menyatakan akan memimpin langsung prosesi pemakaman tersebut. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1706 detik dengan memori 0.95MB.