Berita:Bupati dr Fahmi Terima Kunjungan Danlanal Balikpapan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menerima kunjungan kerja (courtesy call) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P)  Siswo Widodo di rumah jabatan bupati, Senin (27/09/2021.

Disertai  beberapa perwira dan komandan Pos TNI AL Tanah Grogot, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Fahminmenyempatkan untuk bertemu.

Sedangkan maksud dari kunjungan, Siswo mengatakan adalah untuk  mempererat tali silaturahmi antara Pangkalan TNI AL Balikpapan dengan Pemkab Paser yang dalam keseharianya saling bersinergi dalam berbagai kegiatan.

Selain itu Siswo juga menyampaikan informasi bahwa keberadaan Pos TNI AL yang berada di Tanah Grogot  akan meningkat statusnya menjadi Pangkalan, dan dengan perubahan status tersebut, maka akan dikomandani Kapten Laut.

“Karena itu pak bupati, kami minta dukungan terkait sarana dan prasarananya,” katanya.

Sementara, Bupati Fahmi  mendukung adanya peningkatan status Pos AL Tanah Grogot di Desa Pondong.

“Pada prinsipnya, saya sangat mendukung renacana  tersebut, sebab hal ini akan membuat dinamika ekonomi dan keamanan dikawasan laut Paser semakin baik,” katanya.

Dalam pertemuan  Kedua pimpinan,berakhir  saling bertukar cinderamata berupa Plakat dan miniatur Kapal TNI AL Dewa Ruci. ( humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1193 detik dengan memori 0.95MB.