Berita:Bupati dan Istri Kunjungi Asrama Mahasiswi Banjarmasin

Siaran Pers

Banjarmasin - Usai mengunjungi asrama putra Kandilo, Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mengunjungi asrama mahasiswi Putri Petung di Banjarmasin. Dalam kunjungan ini Bupati didampingi istri Ny Sinta Rosma Yenty SAP yang sepanjang kunjungan terlihat sangat akrab dengan para mahasiswi.

Sama seperti di asrama putra, Bupati menyempatkan diri untuk melaksanakan dialog dengan penghuni asrama. Bupati juga dengan sangat detail mengunjungi hampir setiap sudut di asrama berlantai dua dengan penghuni 14 orang itu. Secara umum kondisi asrama lebih baik dari semua asrama yang sudah dikunjungi sebelumnya. Yaitu di Makassar, Yogyakarta, Samarinda dan Malang. 

Setiap ruang didatangi Bupati didampingi sejumlah mahasiswi. Terlihat para mahasiswi sangat piawai menjelaskan setiap masalah yang ditanyakan Bupati. Kesimpulannya, sejumlah perbaikan fisik tetap diperlukan, seperti perbaikan dinding depan yang saat ini dari kaca polos tanpa teralis, dan terlalu berisiko untuk penghuni perempuan.

Saat Bupati meninjau ruangan, Ny Sinta terlihat sangat akrab bercengkerama dengan beberapa mahasiswi. Mereka mengaku baru kenal dan ini pertemuan pertama dengan Ny Sinta, tapi mereka merasa seperti bertemu teman lama. Di ujung pertemuan para mahasiswi berfoto ria dengan sang istri Bupati.

Sejumlah pejabat yang hadir di asrama Kandilo dan Putri Petung diantaranya Asisten Administrasi Umum Murharyanto, Kadis PUTR Hasanuddin, Kabag Kesra Kurniawan, Kabag Umum M Yatiman, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan A Kadir Sambolangi, Kabid Cipta Karya Asnawi, lalu Bidang Aset BKAD diwakili Khairani. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9170 detik dengan memori 0.69MB.