Berita:Bupati Bersama Kepala Perangkat Daerah Lakukan Zoom Meeting Dengan BPKP

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli  bersama Kepala Perangkat Daerah terkait melakukan zoom meeting dengan BPKP Provinsi   dalam rangka Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Kabupaten Paser Tahun Anggaran 2023. Zoom meeting tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sadurengas,Senin (28/8/23).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi didampingi Seketaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Drs.Arief Rahman,M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Adi Maulana S.Sos, M.Si, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, S.E, M.AP  dan para Kepala Perangkat Daerah terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya, Bupati Paser mengucapkan terima kasih kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Timur atas  kerjasamanya dalam membantu Kabupaten Paser untuk mewujudkan salah satu pilar pemerintahan yang baik, yaitu asas akuntabilitas.

Bupati Fahmi meminta agar 14 perangkat daerah teknis dapat memberikan data sebenar-benarnya serta komprehensif kepada BPKP Provinsi Kalimantan Timur yang akan menjalankan evaluasi selama 73 hari kerja, mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 30 November 2023." Saya minta kepada 14 perangkat daerah teknis  agar dapat memberikan data secara akurat," kata Bupati.

Selain itu, ia juga  menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah yang bersangkutan agar berada di tempat selama evaluasi berlangsung, "agar jika terdapat hal-hal yang ingin disampaikan bisa ditangani secara langsung,"ungkap Bupati.

Adapun sektor yang dievaluasi meliputi Sektor Ketahanan Pagan, Pariwisata, Pengentasan Kemiskinan, Pemberdayaan UMKM, dan Penanganan Stunting.

"Evaluasi ini semata-mata agar tujuan pembangunan yang telah kita rencanakan dapat terwujud," terangnya mengakhiri sambutan. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5803 detik dengan memori 0.69MB.