Berita:Bupati Berpesan Agar PNS yang dilantik Lebih Aktif dan Giat Lagi Mewujudkan Pemerintahan Yang Baik Menuju Paser MAS

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Paser. Pelantikan tersebut dilakukan pada Kamis (2/2) di Pendopo Lou Bapekat. Adapapun pejabat yang diambil sumpahnya sebanyak 155 orang  yaitu 3 orang mengisi Jabatan Tinggi Pratama, 69 orang mengisi Jabatan Administrator, 79 orang mengisi Jabatan Pengawas, 2 orang mengisi Jabatan Pengawas sekolah Ahli Madya, dan 2 orang mengisi Jabatan Pengawas Sekolah Ahli Muda. 

Pada Kesempatan yang sama Bupati Fahmi dalam sambutannya mengatakan bahwa di posisi yang baru PNS yang baru dilantik diminta agar lebih aktif dan lebih giat lagi. “Manfaatkan seluruh potensi yang ada untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Paser mewujudkan pemerintahan yang baik, dan mencapai cita-cita Paser MAS, Maju, Adil dan Sejahtera,” ungkap Bupati Fahmi. 

Bupati juga mengatakan bahwa Pelantikan dan rotasi jabatan,  merupakan salah satu implementasi dari program prioritas Pemerintah Kabupaten Paser pada Tahun 2024 yaitu Pengembangan kualitas birokrasi dan kondusifitas daerah dalam mendukung tata kelola pemerintahan yang responsif dan tangkas.“Sehingga pada akhinya kita bisa memberikan pertanggung jawaban dari hasil karya, baik secara akuntabel kepada masyarakat Paser, maupun secara moril kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya  di akhir sambutan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7477 detik dengan memori 0.69MB.