Berita:Bupati Berikan Ucapan Perpisahan dan Selamat Datang Pada Acara Kenal Pamit Kapolres Paser

Siaran Pers

TaNA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta yang berpindah tugas sebagai kapolres Kutai Kubar.  Untuk Informasi AKBP Kade Budiyarta, SIK berpindah tugas sebagai Kapolres Kutai Barat, dan digantikan oleh Kapolres yang baru AKBP Yusep Dwi Prastiya,SIK.

Kegiatan yang dikemas dengan Kenal Pamit ini dihadiri Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, jajaran Forkopimda, para Kepala perangkat Daerah serta para perwira di Lingkungan Polres Paser. Kegiatan berlangsung di Awa Mangkuruku, Kamis(28/12/23) malam.


Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memberikan ucapan perpisahan serta mengucapkan selamat datang bagi kapolres paser,

"selamat jalan dan selamat bertugas di Kabupaten Kutai Barat Kepada AKBP Kade Budiyarta dan juga selamat datang AKBP Yusep Dwi Prastiya di Kabupaten Paser, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petujuk, bimningan dan perlindungan kita semua" ungkap Bupati Fahmi.


Bupati Fahmi juga menitipkan pesan kepada jajaran polres paser selalu meningkatkan prestasi kinerja, "siapapun yang akan menjadi pimpinan saudara-saudara tunjukan loyalitas tingkatkan prestasi kerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata sesuai dengan nilai dan tanggung jawab yang tercantum dalam tri brata polri", pungkasnya (Prokopim).




Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4394 detik dengan memori 2.4MB.