Berita:Bupati: Alhamdulillah Saya Sudah Vaksin Booster,Semua Pegawai Segera Vaksin

Siaran Pers

TANA PASER- Pemkab Paser mulai menggencarkan pelaksanaan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga, salah satunya yang menyasar kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Paser  yang sudah mulai menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Diantaranya adalah Camat Tanah Grogot HM Guntur yang langsung menggelar vaksinasi Booster dengan sasaran ASN, P3K dan PTT di lingkungan Pemkab Paser, Jumat (01/04/2022) bertempat di ruang parkir Kantor Bupati Paser.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat mengambil sumpah ratusan ASN dan P3K di gedung Awa Mangkuruku kembali menegaskan  bahwa pelaksanaan vaksin booster itu wajib dilakukan para ASN di lingkungan Pemkab Paset sebagai upaya perlindungan diri dari virus Covid-19 terutama saat mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Menurutnya, vaksinasi booster ini sebagaimana petunjuk dari Pemerintah Pusat harus segera dimulai yang diprioritaskan bagi kalangan pelayanan publik.

“Alhamdulillah saya  sudah vaksin booster, Saya mengimbau untuk semua pegawai  untuk segera melakukan vaksin booster,” kata Bupati.

Terakhir,  mantan dokter di RSUD Panglima Sebaya dan anggota DPRD Paset ini menilai vaksinasi booster dapat memberikan kekebalan tubuh para ASN, serta meningkatkan imun tubuh. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3063 detik dengan memori 0.69MB.