Berita:Bupati Ajak Sukseskan, Saksikan & Junjung Tinggi Sportivitas Popda XVI

Siaran Pers

TANA PASER- Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XVI Kalimanatan Timur tahun 2022 di Tanah Grogot, bakal dilaksanakan mulai 22 Oktober mendatang.

Meski pembukaan Popda baru digelar, Sabtu (22 /10/2022) oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor di lapangan Gentung Temiang atau Lapangan Jam Gadang, sejumlah cabang olahraga mulai dipertandingkan sejak pekan lalu.

Sebagai tuan rumah, Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan mensukseskan Pekan Olahraga XVI di Tanah Grogot.

Selain itu, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Paser dan Tanah Grogot umumnya ramai- ramai datang menyaksikan pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi di arena pertandingan yang tersebar dalam kota Tanah Grogot.

“Ayo datang dan saksikan kemeriahan Popda XVI. Ajang Popda ini selain menjadi hiburan, akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat khusus pelaku UMKM, tentunya akan baik bila dimanfaatkan banyak masyarakat,” ujarnya. 

Lalu Bupati menyebutkan, 

event ini disamping memasyarakatkan olahraga, juga sebagai wadah untuk mencari bibit baru atlet yang berprestasi di Kalimantan Timur.  

“Oleh karena itu, mari kita sambut ajang Popda XVI dengan gembira dan jadilah tuan rumah yang baik. Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan Popda ini dapat melahirkan para atlet dari Provinsi Kaltim khususnya Paser yang unggul dan berprestasi,”pesan Fahmi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1458 detik dengan memori 0.95MB.