Berita:Bunda Literasi Sinta Terima Kendaraan Perpustakaan Bankaltimtara

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menerima bantuan kendaraan perpustakaan keliling  bantuan Bankaltimtara  yang diserahkan pimpinan Bankaltimtara Tanah Grogot  Yudhi Susatyo.

Selanjutnya, bantuan Bankaltimtara sebagai wujud dukungan meningkatkan minat baca di Kabupaten Paser, Bupati menyerahkan  kunci duplikat  kepada Bunda Literasi Paser Sinta Fahmi Fadli saat ramah tamah peringatan Hut ke 77 RI di Gedung Awa Mangkuruku, Rabu (17/08/2022) malam.

Motor pintar perpustakaan keliling  ini, merupakan motor untuk mendukung Dinas Perpustakaan dan Kearsifan yang dipimpin Yusuf Sumako.

Bupati Fahmi Fadli menyampaikan apresiasinya atas pemberian ini.

“Kendaraan perpustakaan keliling dari Bankaltimtara  ini, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Paser yakni Paser MAS atau Paser Maju, Adil dan Sejahtera yang salah satunya   meningkatkan SDM melalui minat baca,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Bankaltimtara  Yudhi Susatyo menyampaikan bahwa bantuan kendaraan  perpustakaan keliling ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Paser  yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bankaltimtara. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0616 detik dengan memori 0.69MB.