Berita:Buka Puasa Tandai Penutupan Rakercab Pramuka Oleh Wabup

Siaran Pers

TANA PASER-Wakil Bupati Paser selaku Ketua Cabag Kwarcab Paser Kak Hj Syarifah Masitah Assegaf, resmi menutup Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Paser, Sabtu (16/04/2022) sore  di Pendopo Loa Bapekat.

Penutup Rakercab Gerakan Pramuka Paser dirangkai dengan buka puasa bersama dan tauysiah oleh Ustaz H Masud Leman SAg.

Disepakatinya program-program kegiatan tahun 2022-2023 menjadi hasil akhir pada Rakercab, salah satunya  yaitu keikut sertaan Kwartir Cabang Paser mengikuti kegiatan Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta  pada Agustus 2022 mendatang.

Untuk diketahui, Rakerjab  sehari ini diikuti para pengurus kwartir ranting se-Paser, jajaran Gugus Depan yang ada di Tanah Grogot, serta jajaran pengurus Kwartir Cabang Paser.

Ketua Cabag Kwarcab Paser Kak Syarifah Masitah Assegaf mengapresiasi jajaran pengurus Pramuka Paser yang tetap antusiasi mengikuti pelaksanaan rangkaian Rakercab dari awal hingga akhir yang menghasilkan beberapan kesepakatan untuk mencapai target kemajuan Pramuka di Bumi Daya Taka.

“Alhamdulillah setelah tadi pagi kita melaksanakan rapat kerja cabang Gerakan Pramuka, setelah beraktifitas cukup serius makan sore ini kita bersama-sama berbuka puasa dengan penuh kekeluargaan,”  ungkap Kak Masitah. 

Lalu kak Masitah berharap dengan silaturahmi ini dapat mengeratkan kebersamaan dan komitmen  Pramuka Paser untuk bersama sama memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Paser yang proses dan hasilnya sejalan dengan upaya demi mewujudkan generasi muda yang berdaya saing, dan mewujudkan Paser MAS Paser yaitu  Maju, Adil dan Sejahtera.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3536 detik dengan memori 0.69MB.