Berita:BNK Paser Kunjungan Kerja ke BNNK Bantul

Siaran Pers

Bantul - Ketua BNK Paser yang juga sekaligus Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke BNNK Bantul, Rabu (5/7/23).

Kehadiran Wabup Masitah yang didampingi Kabid Idiologi dan Wawasan Kebangsaan dari Kesbangpol Paser Eka Sulvani diterima langsung oleh Plh. Ketua BNNK Bantul Budi Suryono, S.Sos beserta jajarannya di ruang rapat BNNK.  Penguatan jajaran BNK Paser serta fertikalisasi dengan BNNK Bantul menjadi fokus pertemuan tersebut.

Wabup Masitah mengatakan bahwa Ia bersyukur mendapat masukan dari Plh. BNNK Bantul, "Alhamdulillah kita telah dapatkan masukan-masukan tadi, seperti tujuan awal kita yaitu melakukan vertikalisasi yang telah kita ajukan sejak Tahun 2022, ini masih berproses meskipun BNK Paser masuk prioritas BNNK Provinsi Kaltim, namun ini mesti tetap harus dikawal," ungkapnya.

"Mudah-mudahan Bapak Bupati nanti bisa membantu kami, apalagi kita telah memiliki tanah yang sebenarnya salah satu modal untuk vertikalisasi, mudah-mudahan  dapat terealisasi," tambahnya.

Masitah juga menekankan apa yang sudah kita pelajari melalui studi banding ini tentunya akan  diterapkan di Kabupaten Paser, "dan setelah BNK Paser menjadi BNNK kami yakin kerawanan dan tingkat penyalah gunaan narkoba di Paser bisa teratasi," pungkasnya.

Sementara itu Budi Suryono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup Masitah beserta rombongan yang telah berkunjung ke BNNK Bantul, "dengan kehadiran Ibu Wabup dan tim ini merupakan pondasi yang kuat untuk perubahan BNK Paser menjadi BNNK", kata Budi. Kabid Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Paser Eka Sulvani juga mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan  kerja mudah-mudahan BNNK Bantul bisa menjadi acuan bagi program kerja BNK paser kedepannya.

Usai kegiatan, Wabup Masitah didampingi plh. BNNK Bantul Budi Suryono serta jajaran Kesbangpol Paser mengunjungi panti rehabilitas yang dinamakan wisata rumah jiwa milik Yayasan Anugrah Tuhan HAFARA yang terletak di Desa Trimulyo Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7323 detik dengan memori 0.69MB.