Berita:BNK Paser & Kukar Samakan Komunikasi, Sinergitas Dalam Rangka Wujudkan P4GN

Siaran Pers


TANA PASER- Kabupaten Paser sebagai pintu masuk jalur darat lintas  Kalimantan dan pada alur laut lintas Sulawesi, memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi dalam penyelundupan dan peredaran gelap narkoba. 

Menyadari hal tersebut, selama ini BNK  Kabupaten Paser dengan dukungan BNN  dan TNI/Polri melakukan langkah strategis dan koordinatif dalam melakukan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika atau P4GN di wilayah Kabupaten Paser.

Karena itulah, Ketua BNK Kutai Kertanegara Rendi Solihin bersama Kepala Kesbagpol Kukar  Rinda Desianti  lakukan kunjungan ke Kabupaten Paser.

Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf saat ditemui mengatakan, kunjungan ketua BNK Kukar dalam rangka mempererat komunikasi, sinergitas serta menyamakan persepsi antar institusi dalam rangka upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nakotika (P4GN) yang dilakukan selama ini.

Setelah berdiskusi, lanjut saling tukar cinderamata. Baik ketua BNK Paser maupun Ketua BNK Kukar, berharap sinegitas dapat tercipta lebih erat antara kedua daerah.

”Terima kasih kepada ibu Wabup, Bunda Masitah yang sudah menerima Kami dan memfasilitasi dengan baik semoga kedepanya dapat bersinergi, saling koordinasi dalam pemberantasan narkoba tentunya untuk menciptakan  negara tercinta bebas Narkoba,” pungkas Ketua BNK Kukar. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1873 detik dengan memori 0.69MB.