Berita:Bersepeda Santai, Bupati Fahmi Saling Tegur Sapa Dengan Warga

Siaran Pers

Tana Paser - Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 63 Kabupaten Paser terus digelar baik acara yang dilaksanakan panitia HUT maupun acara yang dilaksanakan Perangkat Daerah, ormas dan perusahaan.

Hal itu merupakan upaya turut memeriahkan peringatan HUT Paser sebelum digelarnya ucara puncak pada 29 Desember mendatang.

Seperti event trail adventure yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang hari ini (17/12/2022), selain untuk memeriahkan HUT Paser juga digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti PU Tahun 2022.

Menariknya, sebelum melepas para rider peserta trail adventure, Bupati Fahmi bersama Forkopimda berangkat menuju Gentung Temiang yang merupakan lokasi kegiatan dengan bersepeda. Start dari pendopo, Bupati Fahmi bersepeda santai sambil menyapa warga.

Banyak warga yang sedang beraktivitas disepanjang jalur menuju gentung temiang merasa kaget dan kagum melihat pimpinan daerahnya yang ternyata juga gemar bersepeda.

Momen ini tentu tidak disia-siakan warga untuk menyapa Bupati termuda sepanjang sejarah Paser tersebut.

Bagi Bupati Fahmi, kegiatan ini dilakukannya selain mengajak warga untuk membiasakan hidup sehat dengan bersepeda juga agar bisa saling bertegur sapa dengan warga. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1525 detik dengan memori 0.95MB.