Berita:Beri Motivasi Warga Paser melalui Tenis Meja

Siaran Pers

Tana Paser – Keikutsertaan Bupati Paser dr Fahmi Fadli pada Pekan Olahraga Nasional Koprs Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-16 di Semarang adalah salah satu bentuk motivasi kepada atlet Paser agar giat berlatih untuk menunjukkan prestasi di bidang olahraga.

Hal ini disampaikan dr Fahmi usai bertanding di cabang olahraga tenis meja di Lapangan M1 GOR Tri Lomba Juang Semarang melawan Bali, Sabtu (15/7). Fahmi menyebut, terpilihnya dirinya untuk mewakili Kaltim pada kegiatan empat tahunan ini bukan kebetulan, melainkan melalui prestasi dari even yang sama pada tingkat provinsi di Kutai Kartanegara beberapa waktu lalu.

Fahmi menyebut Tenis Meja adalah hobi yang sudah menyatu dalam urat nadi, serta sudah banyak mengantarkan dirinya pada even-even di level nasional.

Pada pertandingan ini Bupati duet dengan Siswanto asal Balikpapan, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Dra Sri Wahyuni MPP, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim HM Faisal, dan Kepala Pelaksana Harian BPBD Kalimantan Timur Agus Tiannur.

Hadir pula Sekretaris Korpri Kabupaten Paser HM Guntur yang juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser bersama Muriansyah Herman, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir Sambolangi. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7527 detik dengan memori 0.69MB.