Berita:Beri Dukungan, Bupati Fahmi Hadir dan Sampaikan Rasa Bangganya Kepada Peserta FTBIN

Siaran Pers

Jakarta - Momen Festival Tunas Bahasa Ibu Nasional (FTBIN) Tahun 2023 menjadi sangat berharga bagi peserta perwakilan Kaltim terutama tiga siswa-siswi dari Kabupaten Paser.

Betapa tidak karena Bupati Paser dr. Fahmi Fadli hadir langsung memberikan dukungan dan semangat pada acara yang digelar Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Senin malam di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta (13/2/2023).

Sebelum acara dibuka oleh Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim, Bupati Fahmi menyempatkan bertemu dengan peserta dan tim pendamping perwakilan Kaltim.

Mengetahui orang nomor satu di Paser turut hadir tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim terutama tiga peserta yang berasal dari Kabupaten Paser.

Hal itu diungkapkan Muhammad Rizqi asal SDN 001 Kuaro peserta lomba FTBIN kategori mendongeng. "Kami bangga dan terima kasih kepada bapak Bupati Paser yang bersedia hadir memberikan dukungan", ungkap Rizqi dengan gembira.

Dengan akrab satu persatu peserta disapa Bupati Fahmi dengan tentang asal sekolah dan tempat tinggal. Bupati Fahmi menyampaikan rasa bangganya mewakili masyarakat Paser karena mereka telah berprestasi dan mampu mewakili Kaltim dalam event tingkat nasional tentang pelestarian budaya dan bahasa daerah.

"Terus semangat dan semoga berhasil ya dan kami bangga dengan kalian," ungkap Fahmi kepada siswa-siswi peserta FTBIN tahun 2023.

Tim perwakilan Kaltim yang turut mendampingi pada kesempatan tersebut yaitu Kepala Kantor Balai Bahasa Provinsi Kaltim Halimi Hadibrata dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser M Yunus Syam bersama jajaran. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3185 detik dengan memori 0.69MB.