Berita:Bentuk Mental Bertanding, SSB Taruna Rutin Ikuti Even Luar Daerah

Siaran Pers


TANA PASER- Komitmen memajukan pembinaan sepak bola di Kabupaten Paser, terus ditunjukan Sekolah Sepak Bola (SSB) Taruna Tanah Grogot.

Salah satunya adalah tak pernah ketinggalan mengikuti turnamen sepak bola diluar Kabupaten Paser dalam upaya mengasah para pemain muda baik mental maupun pisik untuk mencapai prestasi.

Salah satu turnamen yang diikuti anak -anak asuhan H Arbain ini, adalah mengikuti even kejuaraan sepak bola HUT  BLS di Sepinggan Baru Balikpapan, Sabtu -Minggu (29-30/02/2022).

Menurut Arbain, salah satu tujuan anak binaannya mengikuti even sepak bola diluar daerah adalah untuk membentuk mental bertanding para pemain usia dini.

“Dengan giat berlatih supaya tidak jenuh, makanya juga harus ada turnamen diluar daerah. selain itu juga untuk melatih mental bertanding mereka sejak usia dini. Membentuk mental, karakter, analisa bertanding anak-anak SSB dan memberi kesempatan bermain dalam event turnamen skala kecil,” katanya.

Dengan rutin mengikuti turnamen diluar daerah, ASN pada bidang olahraga di Dinas Pemuda  Olahraga dan Pariwisata ini mengaku, pembinan sepak bola di Paser bisa lebih maju dan memiliki pemain yang andal dan berprestasi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4260 detik dengan memori 0.69MB.