Berita:Banyak Kepala SKPD Tak Hadir Membuat Bupati Kecewa

Siaran Pers

TANA PASER- Kehadiran Bupati Paser dr Fahmi Fadli  pada paripurna  DPRD Paser dengan agenda Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun 2022 di Gedung Paripurna DPRD Paser, Selasa (16/11/2021) tak mendapat dukungan jajaran pejabat maupun pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Paser. 

Pasalnya, rapat  paripurna yang dipimpin  Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, hanya dihadiri beberapa yang mewakili pejabat. Tak heran, kursi untuk para pejabat tersebut, terlihat jejeran kursi yang kosong.

Melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, Bupati Fahmi mengungkapkan kekesalannya  lantaran pejabat dari satuan kerja perangkat daerah tak menghadiri sidang tersebut. 

“Pak Bupati  sangat kecewa terhadap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah. Bagaimana tidak, pada rapat paripurna DPRD pada hari Selasa kemarin hampir tidak ada yang hadir,” kata Kadir.

Menurutnya, Bupati mengaku kecewa  melihat sikap kedisiplinan aparatur negara tersebut. Hal ini menjadi catatan dan evaluasi bagi abdi negara di lingkup Pemkab Paser. 

Terpisah saat dihubungi, sejumlah pimpinan Kepala Dinas memang tidak menerima undangan. “Biasanya ada undangan melaui grup WA khusus Kepala PD, namun kali ini tidak ada,” kata sejumlah kepala dinas saat ditemui. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.3604 detik dengan memori 0.69MB.