Berita:Bankaltimtara Mitra Pemerintah Dalam Melaksanakan Pembangunan Menuju Paser MAS

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke -57 Bankaltimtara di ruang Pertemuan Bankaltimtara, Jumat (14/10/2022). Dalam Sambutannya Bupati Fahmi mengucapkan Selamat hari jadi ke – 57 kepada PT Bankaltimtara. Orang Nomor satu di Paser ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bankaltimtara beserta unit – unitnya yang ada di Kecamatan yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Paser melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

Bupati Fahmi juga mengatakan Bankaltimtara merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),  melalui CSR nya  bankaltimtara turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pada saat kondisi ekonomi yang labil pasca pandemi semua sektor usaha terus bersaing dan bertahan, Bankaltimtara telah banyak membuktikan perhatiannya dengan memberikan bantuan permodalan maupun berkontribusi dalam berbagai kegiatan pembangunan”,kata Bupati Fahmi.  

 Turut Hadir mendampingi Bupati Fahmi yakni Asisten Ekonomi dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala BKPSDM Suwito, Kepala Syahbandar Kabupaten Paser, Capt. Aditya Karya, Camat Tanah Grogot  M.Guntur, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sedangkan dari Bank Kaltimtara turut hadir Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tanah Grogot Yudi Susatyo  karyawan dan karyawati serta pensiunan karyawan Bankaltimtara. (Humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1678 detik dengan memori 0.95MB.