Berita:Bagi Takjil, Ketua GOW Sinta Fahmi, ini Bentuk Syukur GOW Jelang Hari Kartini

Siaran Pers


TANA PASER- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di bulan suci ramadhan menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Rabu (6/04/2022).

Bagi-bagi takjil dalam rangka menyambut  Peringatan Hari Kartini ke-143 Tahun 2022, dipimpin langsung Ketua GOW Sinta Fahmi Fadli.

Yang menarik, bagi-bagi takjil ini dilakukan GOW hingga 10 hari kedepan atau pada puncak peringatan Kartini pada 21 April mendatang.

Salah satu pengurus GOW Usma saat ditemui mengatakan, paket takjil yang dibagikan tersebut berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa dari  sumbangan  pengurus  organisasi yang tergabung dalam  GOW.

“Alhamdulillah dari 24 organisasi yang tergabung dalam GOW, semuanya semangat berbagi paket takjil,” ucap Kabag Sumber Daya Alam Sekda Paser ini.

Terpisah, Ketua GOW Sinta Fahmi Fadli mengatakan, bagi -bagi takjil ini sebagai bentuk syukur jajaran GOW  untuk saling berbagi kepada sesama dalam rangka peringatan Kartini tahun 2022 ini.

“Hari Kartini rutin diperingati setiap tanggal 21 April. Dengan Semangat Kartini, Kita Tumbuhkah Emansipasi Wanita dengan Penuh Semangat,” kata Ketua Umum Tim Penggerak PKK Paser ini. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6612 detik dengan memori 0.69MB.