Berita:Ayomi Masyarakat dengan Humanis dan Bersahabat

Siaran Pers

Tana Paser - Apel Penutupan Pelatihan Kedisiplinan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser digelar di Mako Brimob Polda Kaltim Batayon C Pelopor Kompi 2 Tana Paser, Sabtu (27/05/2023). Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amirudin Ahmad mewakili Bupati Paser.

Anggota Satpol PP telah menuntaskan pelatihan selama 6 hari yang dilakukan di kantor Satpol PP Kabupaten Paser dan Mako Kompi 2 Batalyon C, dengan pelatih TNI dan Polri.

Dalam hal ini objek pelayanan Satpol PP adalah masyarakat, sehingga Satpol PP diminta untuk menanamkan sikap menghargai, melayani, mengayomi mayarakat dengan humanis dan bisa menjadi sahabat mayarakat agar tercipta lingkungan Kabupaten Paser yang aman,damai dalam mewujudkan Paser yang Maju Adil dan Sejahtera.

Dalam upacara penutupan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0904 Tanah Grogot Ary Susetyo. Sebelumnya giat Pelatihan Satpol PP dibuka oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli melalui upacara di Halaman Kantor Bupati, Senin ( 22/5/2023).

Turut hadir dalam upacara penutupan Pelatihan Satpol PP yaitu  Perwakilan Polres Paser, Komandan Kompi 2 Batalyon C AKP Triyanto, Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhammad Guntur dan tamu undangan lain. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8353 detik dengan memori 0.69MB.