Berita:Audiensi Pemkab Paser dengan Kemenag RI Terkait Lahan SMAN 2 unggulan Grogot

Siaran Pers

Jakarta - Pemerintah Kabupaten Paser lakukan audiensi dengan Kementerian Agama RI terkait penggunaan lahan pakai SMAN 2 Unggulan Tanah Grogot.

Bertempat diruang pertemuan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Selasa (10/1/2023), rombongan Pemkab Paser diterima Direktur Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Prof. Dr. Mohammad Isom. 

Dalam pertemuan ini, Pemkab Paser menguraikan sejarah awal pembangunan MAN IC maupun SMAN 2 Unggulan. Mewakili Bupati Paser Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana selaku pimpinan rombongan menjelaskan dalam sebagian lahan hak MAN IC telah terbangun sarana dan prasarana SMAN 2 Unggulan dan sebaliknya sebagian pembangunan sarana dan prasarana MAN IC terletak pada lahan diluar hak MAN IC.

Disampaikan Adi bahwa maksud kedatangan Pemkab Paser agar Kementerian Agama melepaskan 2 hektare lahan MAN IC tersebut untuk dimanfaatkan penuh SMAN 2 Unggulan dengan kompensasi akan diganti lahan disekitar MAN IC milik Pemkab Paser.

Jajaran Pemkab Paser yang turut hadir dalam audiensi ini Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Hulaimi dan Kepala BKAD Nur  Asni serta Kepala Kantor Kementerian Agama Paser Maslekhan dan Kepala MAN IC Paser M Nur. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3512 detik dengan memori 0.69MB.