Berita:Atlit NPC Paser Dilepas Menuju Peparnas Papua

Siaran Pers

TANA PASER – Para atlit Paser yang akan berlaga di Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) ke-16 Papua dilepas secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi mewakili Bupati Paser dr Fahmi Fadli. Acara pelepasan berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah, Jumat (22/10).

Selain asisten, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi dan Kabag Kesra Kurniawan. 

“Rombongan dari Paser berjumlah 9 orang, terdiri dari 7 atlit, 1 ofisial dan 1 pelatih, yang akan bergabung dengan atlet paralimpik lain di Kalimantan Timur, bersama menuju Papua,” kata Hamma selaku pelatih, didampingi Burhan sebagai ofisial.

Selanjutnya Hamma mengatakan bahwa para atlit yang semuanya pria adalah Muhammad Kamal atletik klasifikasi T37 pada nomor pertandingan lari 100 meter, lari 200 meter, lempar lembing dan estafet 4x100 meter, Saleh BR atketik T43-44 pada nomor lari 100 meter, lompat jauh dan lompat tinggi, dan Rizky Fauzi Akbar T42 pada nomor lompat tinggi, lompat jauh dan lari 100 meter.

Lalu ada Said Abdullah atletik T47 pada nomor lompat tinggi, lompat jauh dan lari 400 meter, Ahmad Aidil atletik T20 pada nomor lari 400 meter, 800 meter, lompatjauh dan estefet 4x400 meter, Mujiono cabang olahraga catur Tuna Daksa pada nomor perorangan catur standar dan beregu catur standar, dan terakhir Fatur Rezky Moreno cabang olahraga renang S14.

Menurut Hamma, mereka yang lolos ke NPC ke-16 Papua adalah hasil seleksi yang dilaksanakan NPC Indonesia Provinsi Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. Dia lalu menunjukkan Surat Keputusan hasil seleksi nomor 39/NPC-KT/X/2021 yang ditandatangani Ketua NPCI Provinsi Kalimantan Timur Suharyanto dan Ketua Tim Seleksi Mardiansyah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1391 detik dengan memori 0.95MB.