Berita:Asisten Pemkes Sampaikan Permintaan Maaf Bupati Fahmi yang Tak Hadir HUT Bukit Seloka

Siaran Pers


BUKIT SELOKA- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Seloka Kecamatan Long Ikis  yang ke- 34 berlangsung meriah, Minggu (28/11/2021).

Ratusan warga Desa  Bukit Seloka, orang tua, pemuda-pemudi, serta anak-anak tumpah ruah dilokasi acara untuk meramaikan HUT Desa dengan berbagai kegiatan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi mengawali sambutanya dengan menyampaikan pesan permohonan maaf, atas ketidak hadiran Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang berhalangan memenuhi undangan masyarakat Bukit Seloka dan Bupati sebutnya akan selalu mendukung terhadap program -progran pembangunan Bukit Seloka untuk kesejahteraan masyarakat.

 “Saya Apresiasi kerukunan  agama dan suku warga Bukit Seloka dan berharap Kerukunan ini dapat di contoh warga desa lain yang punya latar belakang berbagai suku dan agama,” kata Romif.

Bagian lain saat membacakan sambutan tertulis Bupati Paser, Romif mengatakan, sebagai desa yang tergolong tidak muda, dengan jangka waktu 34 tahun, masyarakat Bukit Seloka  sudah sangat mandiri karena mampu mengelola dan memanfaatkan sumber daya yang ada di desa selain juga memperoleh sumber penghasilan dari lahan pertanian dan perkebunan. 

Selain itu menurutnya,  masyarakat Desa Bukit Seloka merupakan pekerja keras yang turut berusaha semaksimal mungkin untuk ikut berpartisipasi membangun dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Paser.

“Kepada  masyarakat Desa Bukit Seloka dan seluruh masyarakat Paser pada umumnya, agar semangat membangun yang telah ditunjukkan selama ini jangan sampai memudar, tetaplah berkarya dan berinovasi, karena sekecil apapun kontribusi kita  dalam memperjuangkan dan mempersembahkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser, akan selalu menjadi catatan sejarah serta warisan bagi generasi penerus dimasa mendatang,” pesanya.

Selain itu menurutnya, Pembangunan dibidang perekonomian adalah bagian paling terpenting dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, Pemerintah akan selalu mendorong serta mendukung segala upaya dan rencana masyarakat untuk membangun dan mengembangkan kemajuan daerah dalam semua bidang.  

“Namun juga perlu diingat oleh kita semua bahwa pembangunan akan sangat sulit berhasil apabila tanpa diikuti oleh partisipasi aktif dari masyarakat,” tandasnya.

Oleh karena itu, Bupati sebut Romif berpesan mari saling mendukung dan bersinergi untuk mewujudkan Paser MAS yaitu Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera dimasa mendatang.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami juga ingin menghimbau agar masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah. 

Kemudian pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada para Kepala Desa bahkan hingga ke tingkat RT/RW agar mendata dan mendaftarkan warganya yang tidak mampu untuk program BPJS,” sebutnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1261 detik dengan memori 0.95MB.