Berita:Apresiasi DPK, Wabup Masitah Harapkan Dapat Hasil Terbaik

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf  mengapresiasi Dinas Perpustakan dan Kearsipan (DPK) Paser yang telah melaksanakan tugasnya dalam upaya memajukan minat baca di Kabupaten Paser.

“Dalam penilaian panji keberhasilan bidang perpustakaan hari ini, saya berharap mampu mendapatkan hasil yang terbaik dan saran serta masukan dari dewan juri sangat dibutuhkan untuk perbaikan dan pengembangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Paser  kedepannya,” tutur Masitah dalam sambutanya  saat menerima tim penilai panji pembangunan bidang perpustakaan Kaltim, Senin (22/08/2022).

Lebih lanjut, Masitah menjelaskan bahwa hal tersebut selaras dengan misi Kabupaten Paser yaitu Paser MAS atau Paser Maju, Adil dan Sejahtera.

Selain itu Pemerintah Paser  melalui Dinas Perpus tentu terus berusaha untuk mengembangkan perpustakaan dan berinovasi agar dapat memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat.  Dengan demikian dapat meningkatkan minat baca serta kesejahteraan masyarakat.

“Tahun ini kita masuk lima besar, semoga tahun ini  predikat yang terbaik di Kalimantan Timur bisa kita rahi,” pungkasnya.

Dipenghujung acara dilakukan penyerahan plakat dan produk UMKM Paser dari Wabup kepada ketua tim penilaian panji Perpustakaan dan  penyerahan bantuan kendaraan perpustakaan dan meja baca bantuan Bankaltimtara dari Bunda Literasi Sinta Fahmi Fadli  kepada Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Yusuf Sumako. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2866 detik dengan memori 0.69MB.