Berita:Ambil Sumpah PNS & P3K, Bupati Fahmi Diserbu Selfi

Siaran Pers


TANA PASER- Sebanyak 125 orang menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 140 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun Anggaran 2021  yang diserahkan langsung Bupati Paser dr Fahmi Fadli di Gedung Awa Mangkuruku, Jumat (10/04/2022)

 Dengan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil dan P3K,  dihadiri unsur Forkopimda dan jajaran pejabat Pemkab Paser.

Yang menarik, usai diambil sumpah, para ASN dan P3K yang diantaranya  dari formasi guru, tenaga kesehatan dan administrarsi umum, Bupati kebanjiran permintaan selfi.

"Pak Bupati,  selfie boleh bapak," pinta puluh ASN maupun P3K yang saat itu didominasi batik PGRI, dan saat menerima kode senyum dan anggukan dari mantan dokter di RSUD Panglima Sebaya ini, ratusan ASN maupun P3K langsung sigap mengeluarkan handphone dari  tas maupun saku celana.

Tidak ada ada masalah bagi Bupati Fahmi saat diajak selfi. Sebagai pemimpin harus melayani masyarakat dalam berbagai hal dan dengan kondisi apapun, termasuk ajakan  untuk selfie warganya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2042 detik dengan memori 0.69MB.