Berita:Akhir Pekan, Bupati Tuntaskan Kunjungan ke Asrama Mahasiswa

Siaran Pers

Jakarta - Akhir pekan ini seharusnya menjadi hari libur bagi Bupati Paser dr Fahmi Fadli, di antara beberapa kegiatan yang padat di pekan sebelum dan sesudahnya, baik di Paser maupun di luar daerah. Faktanya, Bupati dr Fahmi tidak istirahat. Justru memanfaatkan waktunya mengunjungi 4 asrama mahasiswa di 2 kota di Kalimantan Selatan, yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru.


Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kadir Sambolangi menyebutkan bahwa Bupati baru saja menghadiri sebuah pertemuan penting di Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi di Kalibata. "Kamis kemarin beliau hadir bersama beberapa pejabat daerah untuk membahas pelepasan Hak Penggunaan Lahan atau HPL transmigrasi Jone. Hari ini (Jumat) beliau langsung ke Banjarmasin," kata Kadir melaporkan dari Jakarta, Jumat (26/8).


Kadir menjelaskan bahwa jadwal kunjungan ke 4 asrama telah dibagi oleh Dinas PUTR  menjadi 2 hari. Yaitu Sabtu (27/8) kunjungan ke asrama mahasiswa Kandilo dan asrama mahasiswi Putri Petung di Kayu Tangi, Banjarmasin. lalu di hari kedua yaitu Ahad (28/8) Bupati menuju asrama mahasiswa Sadurangas dan asrama mahasiswi Seratai di Banjarbaru.


Memang sisa 4 asrama mahasiswa ini yang belum dikunjungi Bupati. Tahun ini di antara Februari sampai Juni, Bupati telah mengunjungi asrama mahasiswa di Makassar, Jogjakarta, Samarinda dan Malang.


Kabag Protokol menyebut, setelah kunjungan asrama ini Bupati ditunggu beberapa kegiatan penting di Paser, di antaranya pembagian hadiah lomba HUT RI dan Rapat Paripurna DPRD terkait Nota Keuangan APBD-P 2022. Lalu pada pertengahan pekan Bupati bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser akan membahas agenda penting terkait isu terkini di Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8969 detik dengan memori 0.69MB.