Berita:Adi: Pak Bupati Minta Seluruh Jajarannya Pantau Banjir

Siaran Pers

TANA PASER- Usai meninjau lokasi banjir di sejumlah kawasan Kota Tanah Grogot, Asisten Kesra Romif Etwanandi, Asisten Ekabag Adi Maulana, Camat Tanah Grogot HM Guntur dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir langsung menghadap Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Usai menemui Bupati, Asisten Ekabag Adi Maulana mengaku banjir di sejumlah kawasan dalam kota Tanah Grogot menjadi perhatian Bupati Paser.

 Karena itu lanjut Adi, Bupati meminta seluruh jajaranya untuk berada di lokasi banjir, sehingga apa keluhan warga dan termasuk jika memang perlu dilakukan evakuasi dan bantua dapat segera tertangani .

“Beliau minta  seluruh Dinas teknis untuk selalu melakukan koordinasi   mengatasi dua masalah yang terjadi akibat curah hujan tinggi. Pertama penanganan masyarakat yang terdampak banjir dan upaya yang akan dilakukan paska banjir,” kata Adi.

Selain itu lanjut Adi, bupati juga meminta  Camat beserta jajarannya untuk terus memantau kondisi warga. Serta melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan instansi terkait lainnya. 

“Secara pribadi dan selaku pemerintah,  Bupati  sangat prihatin atas musibah banjir disejumlah titik wilayah Tanah Grogot, dan ini akan menjadi perhatian,” tambah mantan Kabag Protokol dan Humas ini. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2724 detik dengan memori 0.69MB.