Berita:Ada 3 Agenda Bupati di Selasa 9 Agustus

Siaran Pers

Tana Paser - Jadwal padat menanti Bupati dan Wakil Bupati Paser jelang peringatan ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk hari Selasa 9 Agustus, ada beberapa kegiatan di mana 3 di antaranya akan dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir menyebut, kegiatan Bupati dimulai pada pukul 08.30 di Pendopo. 

“Beliau akan hadir pada Pemberian penilaian keberhasilan pembangunan bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau DPPKBP3A,” kata Kadir.

Selanjutnya pada pukul 10.00 Bupati akan bergeser ke Gedung DPRD tepatnya di Baling Seleloi untuk hadiri Rapat Paripurna Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Tahun Anggaran 2022.

Pada siang harinya, atau selepas duhur, Bupati dijadwalkan akan membuka salah satu turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI. Yaitu turnamen tenis meja antar Perangkat Daerah yang berlangsung di Dinas Porapar di Komplek perkantoran gedung B lantai 1.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4998 detik dengan memori 0.69MB.