Berita:62 Tahun, Bupati Fahmi Terima 8 Panji dari Gubernur

Siaran Pers


SAMARINDA- Minggu kedua awal tahun 2022 menjadi hari  sangat istimewa Pemerintahan Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf.

Pasalnya, puncak peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-65 Tahun 2022, Senin (10/01/2022) di halaman Kantor Gubernur Kaltim di Samarinda, Bupati Fahmi menerima panji pembangunan  dari Gubernur Kaltim H Isran Noor.

Yang membanggakan dan pertama dalam sejerah di usia Kabupaten Paser ke-62, dengan visi misi Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),  sukses merahi  delapan  panji keberhasilan pembangunan berkibar di Bumi Daya Taka.

Dari  perolehan delapan panji tersebut, ternyata Kabupaten Paser berada diurutan kedua setelah Kota  Balikpapan  dari 10 kabupaten/kota.

Adapun kedelapan panji atau sebagai juara 1 yang diterima Bupati Fahmi, yakni panji  Bidang Tanaman Pangan, Panji Bidang Kebudayaan, panji Bidang Penyelenggaraan Penataan Ruang dan panji Bidang Penyelenggaraan Perumahan dan Pemukiman.

Selanjutnya panji Bidang Tata Kelola Kearsifan, panji Bidang Penanganan Anak Disabilitas, panji Bidang Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana Kategori Kabupaten dan panji Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan  Desa. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1465 detik dengan memori 0.69MB.