Berita:4 Jabatan Eselon III Mendadak Dimutasi

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli mendadak melakukan mutasi jabatan administrator (pejabat eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

 Meskipun hanya empat orang, namun pengambilan sumpah jabatan eselon III yang dilakukan Sekda Paser Drs Katsul Wijaya ini, terkesan tiba-tiba karena dilakukan tepat jam 17.00 wita,  dan sebelumnya tidak ada kabar jika ada pergeseran jabatan.

Digelar diruang kerja Sekda, Rabu (24/08/2022) sore, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri Asisten Administrasi Umum  Murhariyanto dan Kepala BKSDM Suwito bertindak selaku saksi.

Adapun keempat eselon III b yang dilantik berdasarkan keputusan Bupati Paser nomor  : 821.2/ 1040 /Bid.11.2/BKPSDM, pertama Rusdiansyah ST dengan jabatan lama Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, menempati jabatan  baru sebagai Sekretaris Camat Pasir  Belengkong.

Kedua Ir Harwida Balfas yang sebelumnya Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan.

Ketiga adalah  Yusuf SP dengan jabatan lama Kepala Bidang Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, menempati jabatan baru Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Keempat, Ir Muhamad Syaukani ST yang sebelumnya Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura. 

Proses pelantikan juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan Camat Pasir Belengkong.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5088 detik dengan memori 0.69MB.