Berita:3 Cabang MTQ Provinsi Terima Reward dari Bupati Fahmi

Siaran Pers

TANA PASER- Sebanyak 3 qori dan qoriah Kabupaten Paser  yang berprestasi pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42  tingkat Provinsi Kaltim tahun 2021 yang dilaksanakan di Kota Bontang, mendapatkan reward dari Bupati Paser.

Atas prestasi 3 qori dan qoriah terbaik satu, masing-masing menerima bonus yang diserahkan langsung Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat malam penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Paser di Kecamatan Muara Komam, Jumat (26/11/2021) malam.

 Ketiganya untuk cabang cacat netra dengan nilai bonus Rp15 juta, terbaik 1 cabang Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) putra dengan nilai bonus Rp10 juta dan cabang Kaligrafi golongan Mushaf Putra dengan nilai bonus Rp15 juta. 

Bupati Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih kepada qori dan qoriah  yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Paser  dalam acara MTQ tingkat Provinsi Kaltim  beberapa waktu lalu.

“Atas perjuangan mereka, kita memberikan bonus kepada qori dan qoriah yang telah berhasil meraih juara dalam ajang bergengsi bidang keagamaan tersebut,” kata Fahmi.

Selain menyerahkan bonus MTQ, Bupati Fahmi secara simbolis juga menyerahkan kartu BPJS kesehatan gratis kepada sejumlah desa di kecamatan Muara Komam sebanyak 1.920 kartu BPJS dan termasuk santunan uang duka kematian Covid -19 bagi warga miskin (gakin).(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1288 detik dengan memori 0.94MB.