Berita:3.292. BKO Satlinmas Diserahkan ke Polres Paser

Siaran Pers

TANA PASER -  Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta SIK, menandantangani berita acara serah terima 3.292 orang anggota Satlinmas. Penyerahan dilakukan dari Pemerintah Kabupaten Paser kepada Polres Paser yang disaksikan Kepala Satpol PP  M. Guntur, S.Sos.  Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilihan umum Tahun 2024.

Penyerahan Satlinmas Bawah Kendali Operasi (BKO) polres paser ini dirangkai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di halaman Kantor Bupati  Jl. Noto Sunardi, Rabu (20/12/23).


Penyerahan Satlinmas ini bukti keseriusan Pemkab Paser untuk mendukung kelancaran pemungutan suara di TPS dan tentunya menjadi kekuatan tambahan pengamanan.

"Hari ini sebanyak 3.292 personil satlinmas yang diserahkan ke Polres Paser ini merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Paser dengan Polres khususnya dalam pengamanan pemilihan umum 2024 mendatang", ungkap Bupati Fahmi.


"Kehadiran Satlinmas tentunya menjadi kekuatan tambahan bagi anggota Polri terutama dalam pengawasan dan pengamanan terhadap seluruh rangkaian kegiatan pemilu di sekitar tempat pemungutan suara (TPS), "tambahnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati Fahmi menyerahkan alat perlengkapan pengamanan bagi Satlinmas kepada para camat se-Kabupaten Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0179 detik dengan memori 5.15MB.