Berita:16 Perusahaan Terima TSP Awards 2021

Siaran Pers


TANA PASER- Rangkaian momen Hari Jadi  Kabupaten Paser ke-62, Pemerintah Kabupaten Paser  gelar acara Tanggung Jawab Sosial (TSP) Awards Tahun 2021.

TSP Awards atau CSR Awards  dihadiri  langsung Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Selasa (28/12/2021) malam di Hotel Kriyad Sadurengas.

Acara TSP Awards, digelar protokol kesehatan,  dan dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda, Sekda Paser Katsul Wijaya, Wakil  Ketua DPRD Fadli Imawan,  Direktur PT Kideco M Kurnia dan Direktur Kepatuhan Bankaltimtara.

Selain itu hadir Ketua Forum CSR Suriyanto, jajaran pimpinan perusahaan dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Paser serta jajaran Camat dan tamu undangan lainya. 

Ketua forum CSR Suriyanto mengatakan, TSP Awards bertujuan memberi apresiasi kepada perusahaan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta yang telah memberikan sebagian keuntungan untuk masyarakat Kabupaten Paser  yang diwujudkan melalui berbagai program untuk masyarakat.

Menurut Suriyanto, ada 16 perusahaan yang mengikuti ajang CSR Awards. Namun dari jumlah forum CSR yang terdaftar, masih banyak perusahan yang juga memberikan CSR nya untuk pembangunan Kabupaten Paser menuju Paser MAS.

Selain itu kata Suriyanto, CSR Awards  yang diberikan kepada perusahaan dan dunia usaha bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang di berikan, tapi menjadi pendorong utama untuk membangun masyarakat yang ada di lingkungannya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3081 detik dengan memori 0.69MB.