Berita:120 Pelanggan Baru Desa Luan Menikmati Listrik

Siaran Pers

LUAN - Bupati Paser melalui Asisten Perekonomian dan  Pembangunan Adi Maulana S.Sos, M.Si meresmikan jaringan Listrik bagi masyarakat Desa Luan Kecamatan Muara Samu, dan sebanyak 120 pelanggan baru ini telah menikmati Listrik, Rabu (27/12/23) malam.


Untuk diketahui sebelumnya Masyarakat Desa Luan Kecamatan Muara Samu menggunakan penerangan tenaga surya di setiap rumah.


Pada Kesempatan tersebut Asisten perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membantu  memberikan penerangan, “terimakasih kepada PLN persero atas Pembangunan listrik di Desa Luan Tahun 2023 ini begitupun rencana yang telah disusun road map pada Tahun 2024, mari kita tingkatkan sinergisitas terutama yang berkaitan dengan pemasahatan hajat hidup orang banyak” ungkap Adi Maulana


“Dengan Pembangunan Listrik desa akan sangat diharapkan dan tentunya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sebagai pemenuhan kebutuhan listrik atau kebutuhan energi” tambahnya.

Adi Maulana berharap   dengan telah teralirinya Listrik di setiap rumah bisa memberikan dampak positif  “kami berharap dengan telah teralirinya listrik dapat berdampak positif bagi kemajuan desa, yaitu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa di Desa Luan terdapat destinasi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan yaitu Gunung Boga”, tandasnya. 


Selain itu Kades Luan M. Riduan Suwidi juga berharap, desa luan ini mudah-mudahan bisa menjadi desa berkembang dan lebih maju sehingga menjadi desa unggulan dalam destinasi wisatanya. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2394 detik dengan memori 9.3MB.