Berita: Sekda Katsul Wijaya Dapat Kejutan Ultah ke 55 dari Bagian Prokopim

Siaran Pers

TANA PASER- Sekda Paser Drs Katsul Wijaya terharu dengan para pegawai  Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim)  Sekretariat Daerah Kabupaten Paser  yang memberikan kejutan di hari ulang tahun dirinya ke-55, tepatnya 11 Desember 1966.

Tak heran, kejutan kue Ulta orang nomor tiga dijajaran Pemkab Paser, Senin (13/12/2021) ini disambut gembira Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kabag Pemerintahan Riski Noviar dan Rusdi dari Bappedalitbag. 

Ia menuturkan dirinya tidak menyangka para pegawainya Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan  ingat dengan hari ulang tahunnya. 

Kejutan tersebut diberikan para pegawai Prokopim seusai Katsul Wijaya  memimpin rapat terkait kesiapan peringatan hari jadi Kabupaten Paser ke-62 pada 29 Desember mendatang.

“Saya sangat terharu dan bersyukur. Saya bangga dengan teman-teman datang seperti ini. Saya hanya bisa berdoa untuk kita semua, selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” kata Sekda yang saat itu untuk potongan kue pertama diserahkan ke Asisten Pemerintahan dan kesra serta lanjut ke Kasubag Dokumentasi Pimpinan Daerah Ika Marselia dan ajudanya.

Lalu pejabatbyang  dikenal Low profile ini berharap semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan antar dan antara seluruh  pegawai di lingkungan Pemkab Paser  dapat terus ditingkatkan. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2446 detik dengan memori 0.69MB.