Berita: DPD APKASINDO Kabupaten Paser Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik

Siaran Pers

TANA PASER - Pengurus DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit (Apkasindo) Kabupaten Paser Periode 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Apkasindo kaltim Betman Siahaan.


Pelantikan dan Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung BPD Bankaltimtara Lantai 4 Tanah Grogot,  Kamis (27/12/2023) ini dihadiri Bupati Paser yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Afra Nahetha, ST, MM.

Pada kesempatan tersebut  Afra Nahetha membacakan sambutan Bupati. Melalui sambutan Bupati diungkapkan Apkasindo diharapkan dapat membantu mengelola pertanian khususnya para petani kelapa sawit untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera. 


Selain itu pada program kerja kepengurusan Apkasindo yang baru, kedepannya diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomkan pertanian dan perkebunan kelapa sawit 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Paser kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Asosiasi Petani Sawit Indonesia (Apkasindo) Kabupaten Paser , semoga dapat mengemban amanah dan membantu mengelola petani sawit" kata Afra Nahetha.


Turut mendampingi Kadis Perkebunan dan Peternakan Paser Djoko Bowono, perwakilan TNI/ Polri dan Perwakilan Bankaltimtara. ( Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8025 detik dengan memori 5.31MB.