Berita: Bupati Lakukan Replanting Sawit pada HUT ke 34 Kerta Bhakti

Siaran Pers

Kerta Bhakti - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan Replanting Sawit dalam rangka HUT ke 34 Kerta Bhakti, Sabtu (28 /1/2023). Replanting ini merupakan program Bupati di kebun - kebun masyarakat yang sudah tidak produktif lagi. Dan replanting yang dilakukan ini merupakan replanting tahap 2 di Desa Kerta Bhakti.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Paser merupakan Kabupaten percontohan tingkat Nasional dalam peremajaan sawit dengan tingkat keberhasilan pengelolaan Kebun Sawit nomor 1 se Indonesia. Salah satu percontohannya ada di desa Kerta Bhakti dengan pengelolaan lahan sawit seluas 352 Ha melalui KUD Kerta Bhakti.

Turut Hadir pada kegiatan replanting tersebut Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, DPRD Provinsi Kaltim Yenni Eviliana, Kabid Bina Marga DPUTR Tri Evy Herawati, Kadis Perkebunan dan Peternakan Djoko Bawono, Kadis DPMD Candra Irwanadhi, Camat Long Ikis Arnain, Kades Kerta Bhakti Siswoyo, Ketua APKASINDO Provinsi sekaligus Ketua Setia Bhakti B. Siahaan, Ketua APKASINDO Kabupaten Paser Haliyadi. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1649 detik dengan memori 0.94MB.