Berita:Wabup Masitah Tinjau Kantor Unit Penghubung Paser di Jakarta

Siaran Pers

Jakarta - Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.S.H. meninjau Kantor Perwakilan Paser Yang ada di Jakarta,Minggu 5/02/2023.Peninjauan ini di lakukan untuk memastikan apa yang pernah Wabup sampaikan pada pertemuan sebelumnya di Kantor Perwakilan Paser yang ada di Jakarta.

Dalam peninjauan Masitah melakukan pengecekan pekerjaan yang sudah di kerjakan dimana Kantor Unit Penghubung Paser di Jakarta meliputi perbaikan pagar, pengecetan ornamen serta perbaikan yang lainnya.

Peninjauan sebelumnya Wabup Masitah bersama Bidang Aset BKAD dimana pada saat itu agar perlengkapan yang ada di Perwakilan Paser di jakarta untuk diganti.  

 "Dikarenakan banyaknya perlengkapan yang sudah tidak layak untuk digunakan paling tidak ada penambahan ornamen atau ciri khas Kabupaten Paser seperti ada penambahan Tameng yang berukiran ciri khas paser biar lebih bagus dan tamu yang berkunjung bisa lebih tahu untuk singgah di unit penghubung Paser di Jakarta" ujar Masitah.

Yusfany sebagai Kepala Perwakilan Paser di jakarta disela duduk bersama dengan Wabup menyampaikan banyak perlengkapan yang perlu peremajaan seperti sofa,ac,tv,cctv baik yang ada dalam kamar maupun diruangan terbuka Yang sebagian sudah tidak berfungsi lagi.

Di akhir pertemuan Masitah berpesan kepada kepala perwakilan agar kedepannya kantor perwakilan dapat dijaga dan dirawat dengan baik bagaimana nantinya  memberi pelayanan bukan hanya untuk kepentingan pemerintah saja tetapi untuk pelayanan masyarakat Paser umumnya yang berkunjung maupun yang menginap.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0867 detik dengan memori 0.69MB.