Berita:Pengurus PBVSI Cabang Paser Dikukuhkan

Siaran Pers

Tana Paser - Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Paser periode 2021-2025 yang diketuai Zulkifli SH dilantik oleh Sekretaris Umum PBVSI Kalimantan Timur, Azhari Abu Bakar berlangsung di GOR Saderengas, Rabu (22/12).

Pelantikan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Arief Rahman mewakili Bupati Paser, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muksin, Pimpinan Bankaltimtara Yudhi Susatyo yang juga pembina PBVSI Paser dan Perwakilan dari KONI.

Ketua PBVSI Kabupaten Paser yang baru dilantik, Zulkifli SH mengatakan bahwa pelantikan ini dirangkaikan dengan turnamen bola voli tingkat SLTA se-Kabupaten Paser, terdiri dari 12 tim putra dan 7 tim putrì. 

“Ada juga tim yang dipersiapkan untuk mewakili Paser pada POPDA yang akan berlangsung di Paser tahun 2022,” kata Zulkifli yang juga mantan ketua DPD KNPI Kabupaten Paser.

Arief Rahman yang membacakan sambutan Bupati saat membuka turnamen bola voli, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan keseriusan Pemkab Paser, KONI, PBVSI dan pihak sponsor dalam pembinaan olahraga terutama Bola Voli.

“Semoga ini menjadi persiapan yang serius dan giat dalam mencari atlit voli yang handal untuk membantu Paser meraih prestasi membanggakan di masa sekarang dan masa datang,” kata Arief.

Usai memberikan sambutan, Arief Rahman memberikan servis pertama pada pertandingan pertama, sebagai pertanda dimulainya turnamen. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1258 detik dengan memori 0.94MB.