Berita:Paket Sembako bagi Petugas Kebersihan di lingkungan Seketariat Daerah Kabupaten Paser diserahkan Oleh Asisten Umum

Siaran Pers



TANA PASER- Menyambut bulan Suci Ramadhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Sekretariat Daerah Kabupaten Paser menggelar bakti sosial serta pemberian sembako kepada petugas kebersihan dan janda Aparatur Sipil Negara di lingkungan Seketariat Daerah Kabupaten Paser.

Pemberian paket bingkisan sembako diserahkan langsung Assisten Administrasi Umum, Murhariyanto, S.Sos, selaku Pembina DWP Dharma Wanita unit Seketariat Daerah Kabupaten Paser kepada para petugas kebersihan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Dharma  Wanita Sekretariat Daerah Kabupaten Paser yang telah mempunyai ide dan gagasan memberikan bantuan paket bingkisan sembako" ungkap Murhariyanto, S.Sos, di ruang rapat Sadurengas, selasa 22/3/2022.

"Jika ingin memiliki usaha tetap di Dharma Wanita itu bayak peluang-peluang yang ada khususnya di Sekretariat Daerah, setiap bulan bahkan setiap hari ada pertemuan-pertemuan rapat itu selalu menyiapkan makanan ringan bagi para pejabat, jika Dharma Wanita mempunyai kelengkapan untuk itu mungkin bisa berkoordinasi dengan bagian umum supaya tidak lagi mengandalkan dari pihak lain" tambahnya.

 "Jangan melihat seberapa banyak yang diberikan akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian sesama oleh Dharma Wanita kepada petugas kebersihan di lingkungan Sekretariat Daerah" ujar Murhariyanto.

Tujuan dilaksanakannya bakti sosial ini adalah untuk menyambut bulan suci ramadan dan juga sebagai ajang silaturahmi antara Dharma Wanita dengan petugas kebersihan. Selain itu tujuan Dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama, ujar Ketua DWP unit Seketariat Daerah Kabupaten Paser Lulu Nafsri Murhariyanto.

"Semoga bakti sosial yang digelar Dharma Wanita unit Seketariat Daerah Kabupaten Paser bisa bermanfaat bagi sesama" tambahnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Umum Sudirman, S.Sos serta jajaran Dharma Wanita Unit Seketariat Daerah Kabupaten Paser. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1404 detik dengan memori 0.94MB.