Berita:Lantik BPD 3 Desa di 3 Kecamatan, Romif Berpesan Serap dan Aplikasikan Aspirasi Dalam Bentuk Program dan Kegiatan

Siaran Pers

Tana Paser - Mewakili Bupati Paser Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi mengambil sumpah dan melantik 3 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Anggota BPD Pengganti Antar Waktu di Balai Desa Bai Jaya, Kamis (10/2).

 Ketiga Anggota BPD yang diambil sumpahnya tersebut diantaranya BPD Bai Jaya Kecamatan Batu Engau masa jabatan 2022-2028, BPD Muara Andeh Kecamatan Muara Samu dan BPD Kasungai Kecamatan Batu Sopang Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2020-2026.

 Dalam sambutannya, Bupati Paser melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengungkapkan banyak hal yang harus kita kerjakan untuk rakyat seperti basis data tentang kemiskinan, pendidikan, kesehatan, potensi pertanian, potensi ekonomi, tentang infrastruktur di desa yang dapat dikembangkan dan memiliki nilai tambah perlu mendapat perhatian kita semua.

 Romif mengatakan, segera serap aspirasi dan aplikasikan dalam bentuk kegiatan dan program bersama-sama dengan Kepala Desa sehingga apa yang dicita-citakan masyarakat sejalan dengan pembangunan visi Paser MAS.

 “yang terpenting harmonisasikan, koordinasikan dan pengawasan yang baik dengan Kepala Desa karena dengan seiring dan satu visi dan misi dengan kepala desa, maka akan mudah untuk memajukan desa yang Maju, Adil dan Sejatera tetapi tetap sesuai dengan regulasi dan tindak melanggar hokum,” tambahnya.

 Adapun anggota BPD yang dilantik diantaranya BPD Bai Jaya sebanyak 5 orang, BPD Muara Andeh 3 orang, serta BPD Kasungai 1 orang.

 Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Eva Sanjaya, Kadis PMD, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis PU, Camat Batu Engau, Camat Muara Samu, Koramil dan Polsek Batu Engau. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1427 detik dengan memori 0.95MB.