Berita:Kunjungi Asrama Mahasiswa di Makasar, Bupati Fahmi Sampaikan Komitmen Pemkab bagi Seluruh Mahasiswa Paser

Siaran Pers

Makasar - Dalam setahun kepemimpinannya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, SH terus berupaya mewujudkan kemajuan pembangunan yang sesuai visi Paser MAS.

Semua sektor menjadi perhatian dan fokus pembangunan. Hal itu ditunjukan oleh banyaknya respon positif terhadap langkah dan kebijakan yang diambil seperti peningkatan jalan di seluruh kecamatan, meningkatnya kepesertaan BPJS kesehatan.

Di dunia pendidikan juga tak luput dari perhatian. Hal tersebut ditunjukan Bupati Fahmi dengan mengunjungi putra-putri Paser yang sedang menempuh pendidikan diluar daerah.

Berdasarkan agendanya, Bupati Fahmi memang berencana akan melakukan kunjungan ke seluruh asrama putri-putri Paser dan kunjungan pertamanya dilakukan ke asrama mahasiswa hari ini (2/3) di Makasar.

Dalam kunjungannya, selain melakukan dialog dan diskusi, Bupati Fahmi juga menyempatkan berkeliling untuk melihat serta memeriksa sarana dan prasarana asrama sehingga jika ada yang perlu perbaikan maka segera akan ditindaklanjuti.

Pada pertemuannya, banyak hal yang disampaikan putra-putri Paser, mulai dari tempat asal, suka duka, kuliah apa dan dimana, sampai dengan keluhan tentang kondisi asrama serta saran dan masukan, semua didengar dan menjadi perhatian Bupati Fahmi.

Menanggapi semua itu, Bupati Fahmi mengharapkan kepada semua Instansi terkait agar segera melakukan pendataan serta merealisasikan rehabilitasi asrama mahasiswa Kabupaten Paser dan usahakan tahun ini, jangan menunggu dan terlalu panjang birokrasi.

"Saya berharap jika memang memungkinkan bisa dilakukan di anggaran perubahan tahun ini dan itu semua kita lakukan agar bisa cepat terealisasi," tegas Fahmi yang juga pernah mengenyam bangku kuliah sebagai mahasiswa Paser diluar daerah.

Dalam dialognya, Bupati Fahmi berpesan kepada mahasiswa jika semua fasilitas dan bangunan sudah diperbaiki dan direhab agar bisa dipelihara dan dirawat karena ini merupakan wujud komitmen dan dukungan pemerintah daerah untuk seluruh makasiswa Kabupaten Paser.

Turut hadir mendampingi Kadis PUTR, Kadis Kominfostaper dan Kadis Porapar, Kabag Umum, Perwakilan Beppedalitbang, Bapenda dan BKAD. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1353 detik dengan memori 0.95MB.