Berita:Hadiri Gelar TTG Tingkat Provinsi Kaltim Di Kukar, Sekda Kunjungi dan Beri Dukungan Stan TTG dan UMKM Paser

Siaran Pers

Kukar - Semarak suasana pagi hingga siang di Tenggarong Kutai Kartanegara dalam acara Pembukaan Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke VIII Tahun 2022.

Event tingkat Provinsi Kaltim yang di gelar di area Gor Rindong Demang Kukar Sabtu, (25/6/2022) ini mengusung tema "Melalui gelar dan lomba TTG kita tingkatkan kreativitas dan Inovasi pengambangan ekonomi kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa kelurahan dalam menyongsong IKN di Kaltim”.

Mewakili Bupati Paser Sekda Katsul Wijaya turut hadir menyaksikan pembukaan acara ini bersama Kadis PMD, Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Paser, Camat Long Kali, dan Camat Paser Belengkong serta Posyantek Kabupaten Paser.

Sebagai wujud dukungan Sekda Katsul menyempatkan berkunjung dan melihat langsung stand TTG dan stand UMKM yang terpilih mewakili Paser dalam gelaran TTG tahunan ini.

Puncak acara tersebut PJ Sekda Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi didampingi Sultan Kutai, perwakilan Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI serta Bupati Kukar menekan tombol seremonial tanda di bukanya lomba yang akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini sampai tanggal 27 Juni mendatang. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1499 detik dengan memori 0.94MB.