Berita:Gelar Sosialisasi CO-Branding BRIZZI, Sekda : Pemkab Paser dan BRI Komitmen Dukung Wujudkan Transaksi Non Tunai bagi ASN

Siaran Pers

Tana Paser – Dalam upaya mendukung pelayanan transaksi kuangan non tunai khususnya bagi ASN, Pemkab Paser melalui BKPSDM menjalin kerjasama dengan BRI yang tertuang pada naskah Kesepakatan Bersama Nomor B.3126kc/10/2021 yang ditandatangani pada tanggal 15 November 2021 tentang pelayanan administrasi perbankan Kabupaten Paser.

Sebagai tindak lanjut serta implementasi kesepakatan bersama tersebut, BKPSDM dan BRI Cabang Tanah Grogot hari ini (17/3) menggelar kegiatan Sosialisasi CO-Branding BRIZZI.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Sadurangas kantor Bupati Paser tersebut dihadir Sekeratris Daerah Katsul Wijaya, didampingi Assisten Administrasi Umum Murhariyanto dan Kepala BKSDM Suwito.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri Manager Pemasaran BRI Cabang Tanah Grogot Welly Edy Prabowo, serta menghadirkan narasumber Indah Safitri selaku Retail Payment dan Card Departement Regional Office BRI Banjarmasin melalui virtual zoom.

Dalam sosialisasi ini menjelaskan bahwa produk Brizzi Co-Branding selain digunakan untuk kartu tanda pengenal juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran non tunai bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Welly Edy Prabowo melalui momen ini menyampaikan bahwa BRI akan memberikan dukungan penuh kepada para pegawai dilingkungan Pemkab Paser terkait pelayanan produk perbankan melalui Brizzi Co-Branding.

Katsul Wijaya mengungkapkan, kegiatan ini adalah tindak lanjut kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Paser dengan PT. BRI Cabang Tanah Grogot tentang pelayanan administrasi perbankan.

Ditambahkannya, kegiatan ini sebagai bentuk implementasi kesepakatan bersama serta wujud komitmen Pemkab Paser dalam upaya mempermudah akses jasa perbankan bagi aparatur dilingkungan Pemkab Paser.

“Diharapkan dengan terselengaranya kesepakatan ini seluruh aparatur dilingkungan Pemkab Paser dapat memahami dan memanfaatkan sebaik mungkin produk-produk yang ditawarkan oleh pihak BRI, jelas Katsul. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1505 detik dengan memori 0.95MB.