Berita:Bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia, Bupati Fahmi Ikuti Kegiatan Serah Terima Barang Milik Negara

Siaran Pers

Yogyakarta - Bertempat di kawasan Candi Prambanan, hari ini (29/10/2021) Bupati Paser Fahmi Fadli akan menandatangani naskah Berita Acara Serah Terima (BAST) hibah Barang Milik Negara (BMN).

Penandatanganan yang akan disaksikan langsung Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI adalah BMN hasil realisasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018, 2019 dan 2020 berupa Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS).

Kegiatan yang akan diselenggarakan ba’da jumat ini juga dihadiri beberapa Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

Dengan adanya kegiatan ini, Bupati Fahmi berpesan kepada jajaran Pemkab Paser melalui tim yang turut mendampingi yaitu Asisten Adminstrasi Umum Murhariyanto, Kabag Sumber Daya Alam usma serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir untuk lebih intensif mengkoordinasikan tentang kegiatan-kegiatan di pusat yang bisa direalisasikan di Paser.

“Terutama kegiatan-kegiatan yang langsung bisa direalisasikan untuk desa-desa di Paser sebagai komitmen dan wujud akselarasi percepatan pembangunan sesuai visi Paser MAS,” ungkap Fahmi saat bertemu tim di hotel Grand Rohan Yogyakata sebelum acara. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1236 detik dengan memori 0.94MB.