Berita:Wabup Masitah Hadiri Pembukaan Diktuk Bintara dan Terima Piagam Penghargaan di SPN Polri Kutai Kartanegara

Siaran Pers

Kukar - Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun Anggaran 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara dan membuka secara resmi kegiatan Diktuk.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim Kutai Kartanagera, Selasa (8/2) tersebut  juga dihadiri Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota se Kalimantan Timur.

Wabup Masitah mengatakan bahwa kehadiran para Kepala dan Wakil Kepala Daerah pada kegiatan ini adalah wujud komitmen kabupaten dan kota se Kalimantan Timur untuk mendukung Polri dalam upaya pembangunan SDM yang berkualitas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Dari 415 peserta diktuk terdapat diantaranya 13 putri putri Paser yang terdiri 12 Bintara dan 1 Polwan.

Selain upacara pembukaan Diktuk, kegiatan juga dilanjutkan dengan penyerahan piagam sekaligus penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima dukungan pembangunan SPN Polri oleh seluruh kabupaten/kota.

Didampingi Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK Wabup Masitah menerima piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih Polri yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kaltim atas bantuan dan partisipasi Kabupaten Paser dalam pembangunan sarana dan prasarana SPN.

“Semoga bermanfaat bangunannya dan kepada peserta didik khususnya putra putri Paser, belajarlah sungguh-sungguh agar nanti bisa kembali ke daerah dan berkontribusi dalam menciptakan keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat Paser dengan baik,” ungkap Masitah. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2175 detik dengan memori 0.94MB.