Berita:TAJAK SUMUR KINANTI 3 AKAN DILAKSANAKAN, BUPATI FAHMI: UNTUK KEMAJUAN PASER AKAN DIBANTU SEMAKSIMAL MUNGKIN

Siaran Pers

Tana Paser –  Pekerjaan  pengeboran Sumur Kinanti 3 oleh Pasir Petroleum Resources Limited (PPRL) di lapangan Kinanti Desa Pasir Belengkong akan dimulai dan sebelum itu maka diadakan peresmian menandai dimulainya tajak (spud in) pengeboran sumur yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (05/10/2022) pukul 10.00 wita.

Sebelumnya Bupati Fahmi didampingi Sekda Katsul Wijaya dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Adi Maulana, Kabag Sumber Daya Alam Usma, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir melakukan pertemuan dengan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Senin (16/5/2022) di RM. Kampong Pasir Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan. Dari pihak SKK Migas hadir Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi Azhar Idris, Manager Senior Wisnu Wardana dan tim lainnya.

Dalam pertemuan itu Bupati Fahmi meminta beberapa hal kepada SKK Migas, seperti memberikan perhatian kepada kondisi masyarakat di Paser dalam bentuk CSR, ada bagi hasil, perhatikan status Alam seperti hutan lindung, hutan produksi, dan cagar alam. Selain itu Bupati juga meminta SKK Migas kalau bisa melibatkan warga Paser dalam ketenagakerjaan. Bupati Fahmi mengatakan bahwa Pemkab Paser siap membantu dan mendukung SKK Migas dalam melakukan eksplorasi di Paser. “Ini untuk kemajuan Paser, jadi kami tentu akan bantu semaksimal mungkin, sesuai dengan kemampuan dan kewenangan Daerah,” kata Bupati Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8538 detik dengan memori 0.69MB.