Berita:Staf Ahli Arief Berikan Pujian Ajang MTQ Long Sayo

Siaran Pers

TANA PASER- Staf Ahli Bidang Kesra Arief Rahman memberikan pujian kepada panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Muara Komam.

Ia mengatakan rasa bangga dan rasa salutnya kepada seluruh kepala desa melalui APDESI dengan dukungan Kecamatan dan masyarakat serta berbagai pihak dan terkhusus bagi para panitia pelaksana MTQ yang ke 3  di Desa Long Sayo yang berlangsung sukses.

“Ini satu moment yang sangat luar biasa yang ditunjukkan kepada kami. Bahkan saya nilai, ajang MTQ di Long Sayo setara dengan MTQ tingkat Kabupaten,” kata Arief Rahman yang mewakili Bupati Paser saat ditemui bersama Camat Muara Komam Mustafa dan Kades Long Sayo Logam.

Kades Logam mengatakan, suksesnya acara MTQ yang diselenggarakan oleh jajaran Desa Long Sayo bersama berbagai unsur, LPTQ Muara Komam, jajaran APDESI Muara Komam dan unsur Kecamatan Muara Komam  merupakan wujud dari kebangkitan semangat  dalam menyiarkan kegiatan-kegiatan syiar Islam.

Selain itu, Logam menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas peran aktif seluruh pihak atas partisipasinya dalam mensukseskan MTQ tingkat Kecamatan Muara Komam di Desa Long Sayo. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1546 detik dengan memori 0.94MB.