Berita:Semarakkan HUT, Mengenakan Baju Adat Paser, Bersihkan dan Hiasi Lingkungan hingga Pasang Umbul-Umbul

Siaran Pers

Tana Paser - Hari Jadi ke 62 Kabupaten Paser makin dekat. Untuk semarakkan suasana peringatan HUT, pemerintah kabupaten Paser himbau masyarakat untuk menghias lingkungannya. "Agar suasana HUT terasa, maka masyarakat dihimbau untuk menghiasi lingkungan baik kantor maupun RT/RW/desa. Misalnya pasang umbul-umbul dan ornamen lainnya", ujar Romif Erwanadi  Asisten Pemerintahan dan Kesra saat memimpin rapat panitia HUT ke 62, Rabu (22/12/21) di Ruang Rapat Telake.


Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersihan lingkungan. Pasalnya pada puncak peringatan 29 Desember nanti  kabupaten Paser akan kedatangan tamu baik dari provinsi Kalimantan Timur maupun provinsi tetangga Kalimantan Selatan. Sehingga tempat-tempat yang potensial untuk dikunjungi agar dapat dijaga kebersihannya. "Mohon kita sama-sama menjaga kebersihan. Supaya meninggalkan kesan yg baik bagi tamu-tamu yang datang ke daerah kita", pungkasnya.


Dan diwajibkan kepada seluruh ASN di masing-masing perangkat daerah untuk mengenakan baju adat Paser minimal batik Paser saat perayaan puncak 29 Desember 2021. (Humas).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1644 detik dengan memori 0.94MB.